Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Politala Gelar Pelantikan Pejabat Non Struktural

Politala- Suasana baru pada jabatan non struktural di lingkungan Politeknik Negeri Tanah Laut (16/10) telah berubah, dengan dilantiknya beberapa pejabat struktural  oleh Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Dr. Hj.Mufrida Zein S.Ag, M.Pd. bertempat dilantai 3 Gedung Prof Dr. Muhammad Nuh, DEA

Acara dihadiri Dewan Penyantun, Wakil Direktur, Kepala bagian Umum , seluruh Kasubag, Ketua jurusan, koordiantor Program Studi, Seluruh kepala pusat, dan Kepala UPT.

Acara yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, di lanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang di bacakan oleh Direktur Politala dan di ikuti oleh para pejabat yang akan di lantik. Para pejabat yang di lantik adalah Titik Wijayati, M.Pd sebagai Kepala P4MP, Abdul Muta Ali, S.E.I., MH sebagai Ketua Satuan Pengawasan Internal, Muhammad Khalil, S.ST., M.T sebagai Sekretaris Jurusan Mesin Otomotif, Arif Supriyanto, S.Kom, M.Cs sebagai Kepala Laboratorium Jurusan Teknik Irfomatika, dan Anggun Angkasa B.P, S.T., M.T sebagai Kepala Laboratorium Jurusan Mesin Otomotif

Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd dalam sambutanyanya mengatalkan,” pelantikan di beberapa posisi jabatan non struktural ini merupakan kebutuhan untuk persiapan menuju Akreditasi UNGGUL dan persiapan pembukaan pascasarjan di Politala”.

“Inovasi harus selalu ada agar selalu berpikir kreatif untuk tugas kedepan, karena kita tidak akan menang melalui competitor kita apabila jalan sama dengan cara sama”, imbuh Mufrida dalam sambutanya.

“Semoga Para dosen yang mendapatkan jabatan baru dapat bekerja dengan baik melalui kerja keras, cerdas ikhlas tetapi harus tuntas demi kemajuan Politeknik Negeri Tanah Laut”, harap mufrida. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: