Back

Semarak Kampus Expo Politala Tahun 2024

Politala – Politeknik Negeri Tanah Laut dengan bangga menggelar acara pembukaan Kampus Expo tahun 2024 yang berlangsung meriah pada hari Selasa, 14 Mei 2024. Acara ini secara resmi dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Dr. Hj. Mufrida Zein, S.Ag, M.Pd, dengan prosesi pemotongan pita Bersama dengan Ketua Dewan Penyantun, Dr. Shihabuddin Chalid, M.M.Pd serta Ketua Badan Pusat Statistik Kabupaten Tanah Laut, Siswo Widjanarko, M.SE, M.Sc yang menandai dimulainya rangkaian kegiatan expo.

Dalam sambutannya, direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Dr. Hj. Mufrida Zein, S.Ag, M.Pd,   menyampaikan bahwa Kampus Expo ini merupakan wujud komitmen Politeknik Negeri Tanah Laut dalam memberikan informasi yang komprehensif mengenai berbagai program studi dan fasilitas yang dimiliki oleh institusi ini. “Kampus Expo ini menjadi ajang penting untuk memperkenalkan berbagai inovasi dan pencapaian mahasiswa serta dosen kami kepada masyarakat luas,” ujarnya. Direktur juga berharap semoga nanti pada saat Wisuda & Dies Natalis Politala bisa Kembali melaksanakan kegiatan serupa.

Kegiatan Kampus Expo ini diisi dengan berbagai pameran dari setiap program studi yang ada di Politeknik Negeri Tanah Laut. Setiap stand pameran menampilkan karya-karya terbaik mahasiswa. Tidak hanya itu, beberapa UMKM di Tanah Laut juga turut mengisi stand yang disediakan.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh jajaran civitas akademika Politeknik Negeri Tanah Laut, perwakilan dari pemerintah daerah, serta para undangan dari berbagai institusi pendidikan dan industri. Kehadiran mereka memberikan semangat dan dukungan yang positif bagi para mahasiswa yang berpartisipasi dalam pameran ini.

Kampus Expo Politeknik Negeri Tanah Laut akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 14-16 Mei 2024 dan diharapkan kegiatan ini bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengenal lebih dekat institusi pendidikan ini. Diharapkan, melalui expo ini, semakin banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan mereka di Politeknik Negeri Tanah Laut dan turut berkontribusi dalam pembangunan daerah dan nasional.

Dengan dibukanya Kampus Expo ini, Politeknik Negeri Tanah Laut menunjukkan komitmennya dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inovatif dan berdaya saing tinggi. Expo ini juga menjadi bukti nyata dari dedikasi institusi dalam mempersiapkan generasi muda yang siap menghadapi tantangan global. Hms_Politala