Politala- Bertempat di Aula Gedung Teknik Informatika Politeknik Negeri Tanah Laut dilaksanakan Pemaparan Visi, Misi, dan Program Kerja Bakal Calon Direktur Politala Periode 2021-2025. Agenda ini merupakan tahapan yang kedua dalam rangkaian Pemilihan DIrektur Politeknik Negeri Tanah Laut 2021-2025. (20/05)

Pada Pemilihan Direktur hari ini, seluruh bakal calon Direktur Politala telah melalui tahapan pertama yaitu tahapan sosialisasi, pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran, verifikasi berkas, dan pengumuman hasil verifikasi.

Tahap kedua ini dibuka secara resmi sebagai Rapat Senat Terbuka oleh Nina Hairiyah, S.T.P., M.Si. selaku Sekretaris Senat Politala. Dilanjutkan dengan pembagian nomor urut untuk pemaparan Visi, Misi, dan Program Kerja di depan Dewan Senat Politala dan seluruh undangan yang berhadir.

Peserta nomor urut satu adalah Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd., nomor urut dua adalah Veri Julianto, S.Si., M.Si., nomor urut tiga adalah Feddy Wanditya Setiawan, ST., MT., dan nomor urut empat adalah Ir. Sukma Firdaus, ST., MT.

Setelah tahap Pemaparan Visi, Misi, dan Program Kerja Bakal Calon Direktur Politala Periode 2021-2025 berakhir, selanjutnya dilaksanakan Rapat Senat Tertutup yang mana nantinya menghasilkan pemeringkatan terhadap keempat bakal calon Direktur, yang dituangkan dalam berita acara pelaksanaan Rapat Senat Tertutup Tahap Penyaringan Calon Direktur Politala Periode 2021-2025.

Untuk tahapan selanjutnya pada bulan Juni mendatang diwaktu yang dijadwalkan, akan dilaksanakan pemungutan suara beserta penetapan dan hasil pengumuman suara bersama Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Hms_Politala