Politala- Dalam rangkaian tes penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 pada hari Kamis 20 Mei 2021, Politeknik Negeri Tanah Laut melaksanakan ujian masuk jalur Mandiri jenjang Sarjana Terapan (D-IV) Program Studi Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan atau TRKJ2.

Bertempat di gedung perkuliahan Teknologi Informasi Politala, ujian ini menggunakan sistem Computer Basic Test atau CBT yang diikuti oleh 20 calon mahasiswa baru yang terdaftar di penerimaan mahasiswa baru Program Studi TRKJ2 Politala.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, sebelum mengikuti tes CBT para calon mahasiswa diperiksa suhu tubuh, diwajibkan mencuci tangan dan mengenakan masker. Ujian dilaksanakan di 2 Laboratorium Komputer dengan jarak yang telah diatur oleh panitia.

Setelah mengikuti ujian sistem CBT dengan waktu yang diberikan selama 150 menit, selanjutnya para peserta calon mahasiswa Politeknik Negeri Tanah laut Program Studi TRKJ2 akan mengikuti kembali tes kesehatan dan wawancara sesuai jadwal yang akan ditentukan nantinya.

Diharapkan peserta calon mahasiswa yang telah lulus rangkaian test ini, nantinya dapat menjadi mahasiswa Program Studi TRKJ2 Politeknik Negeri Tanah Laut angkatan pertama yang membanggakan. Hms_Politala