Politala – Sehubungan dengan dibukanya program studi bari D-IV/ S1 Terapan, maka Politeknik Negeri Tanah Laut pada hari Rabu, tanggal 10 Maret 2021 melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) dan Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd. yang kemudian Koordinator Prodi TRKJ yang dilantik adalah Herpendi, M.Kom., dan Koordinator Prodi TRKJ2 adalah Marlia Adriana, S.T., M.T., disaksikan langsung oleh dewan penyantun, seluruh wakil direktur, seluruh koordinator prodi, seluruh kepala UPT, kepala pusat, kepala unit layanan, ketua SPI, kepala KUI, dan kepala subbagian Politeknik Negeri Tanah Laut.

Direktur Politala di dalam sambutan beliau mengungkapkan ucapan selamat atas jabatan baru kepada koordinator prodi TRKJ dan TRKJ2 yang baru dilantik serta menyampaikan lima faktor penting dalam pelaksanaan kegiatan birokrasi yang terdiri dari komitmen pemimpin, share vision (berbagi pandangan oleh pemimpin), self-improvement (pelayanan lebih baik dan prima dari seluruh pegawai), strategi komunikasi (membuka media agar perubahan yang lebih baik diketahui masyarakat), dan monitoring serta evaluasi perkembangan. Harapan dari Direktur saat memberikan sambutan ialah agar pekerjaan sebagai amanah yang diberikan pimpinan, baik sebagai atasan langsung tertinggi, maupun atasan pada bidang dan bagian dapat dilaksanakan. HMS_Politala