Politala- Setelah sebelumnya melaksanakan penandatanganan dengan Manajemen Kontruksi pembangunan Gedung Kuliah Terpadu tahun 2021, Politala kembali melaksanakan penandatanganan kontrak dengan Penyedia Pekerjaan Kontruksi yaitu PT. Karya Bangun Mandiri Persada (KBMP) pada hari Kamis 2 Februari 2021, bertempat di Ruang Karet Lantai. 2 Gedung Agroindustri Politala.

Penandatanganan kontrak ini ditandatangani oleh Pejabat Penandatanganan Kontrak (PPK) Muhammad Arif Mutaqin, S.Sos., M.Si dengan Direktur PT. KBMP Kusnadi Hutahaen, S.H yang disaksikan langsung oleh Direktur Politala Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd, Dewan Penyantun Politala Dr. Sihabuddin Chalid, M.M.Pd dan Wakil Direktur I Politala Sukma Firdaus, S.Si., M.T.

Direktur Politala mengatakan, rencana pembangunan proyek Gedung Kuliah Terpadu tahun 2021 ini merupakan sebuah pekerjaan yang menuntut kerjasama yang baik antara semua pihak. “Semoga dalam proses pembangunan nanti dapat tetap menjaga akuntabilitas yang baik sehingga menciptakan hasil yang sesuai dengan apa yang direncanakan,”ucap beliau.

Senada dengan Direktur Politala, Direktur PT. KBMP Kusnadi Hutahaen, S.H berharap dalam proses pembangunan nantinya semua pihak dapat bekerjasama dengan baik agar proyek pembangunan Gedung Kuliah Terpadu nantinya berjalan lancar dan menjadi gedung kebanggaan bagi masyarakat sekitar. HMS_Politala