Politala- PT. LETMI dari Institut Teknologi Bandung menyelenggarakan sosialisasi di Politeknik Negeri Tanah Laut (09/01). Bertempat di lantai 2 gedung Muhammad Nuh Politala, kegiatan yang beragendakan Sosialisasi inkubator Vokasi dan Alat Praktik ini di hadiri oleh seluruh Dosen Politala.

Diawali dengan sambutan Direktur Politala Dr. Mufrida Zein, S.Ag,. M.Pd, beliau mengucapkan sangat berterima kasih kepada PT. LETMI ITB Bandung dapat memberikan sosialisasi kepada Politala terkait dengan perkembangan prasarana yang akan dibangun di tahun ini. “ Semoga dengan arahan dari PT. LETMI hari ini bapak ibu dosen dapat merencanakan dengan baik seperti apa nantinya laboratorium atau prasarana yang akan disiapakan, agar dapat sesuai apa yang dibutuhkan oleh Politala saat ini “ tutur beliau.

Sebelum pemaparan materi dari PT. LETMI, Dewan Penyantun Politala Dr. H. Sihabuddin Chalid, M.M.Pd juga turut memberikan sambutannya. “ Saya sangat gembira dengan adanya sosialisasi ini, karena sangat cocok untuk menjadi dasar bagi Politala kedepannya “.

Pengisi materi sosialisasi ini adalah Ir. Dian Nugroho selaku Direktur dari PT. LETMI dalam isi materinya beliau mengatakan, “bahwa PT. LETMI membantu untuk mempercepat suatu produk yang dihasilkan oleh suatu badan agar cepat diterima oleh masyarakat”.

“beberapa produk yang sudah dibantu oleh PT. LETMI dan berhasil di pasarkan, agar dapat menjadi acuan untuk Politala nantinya”, Ujar Dian dalam materinya.

“Semoga dengan isi materi yang saya sampaikan tadi, Bapak atau Ibu dosen di Politala mendapat inspirasi nantinya dalam mengembangkan Laboratorium di jurusan masing-masing “ harap  Dian.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk membantu dalam perencanaan pembangunan infrastruktur di Politala agar dapat menunjang kegiatan vokasi dan diharapakan pula nantinya dapat menciptakan produk-produk yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Tanah Laut.(HM_Politala)