Politala- Direktur Politala melantik sejumlah pejabat struktural maupun non struktural di lingkungan Politala, acara ini dihadiri oleh seluruh Wakil Direktur, seluruh Ketua Jurusan serta Koordinator Program Studi, dan seluruh Kepala Pusat Layanan Politala. Acara pelantikan ini dilaksanakan di ruang Wakil Direktur Politala, Rabu (18/3/2020).

Pejabat yang dilantik diantaranya ialah Dita Permana, S.Kom sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan, Noor Amelia, S.ST., M.Si sebagai Ketua Satuan Pengawasan Internal, M. Indra Darmawan, STP., M.Sc sebagai Kepala Unit Layanan Pusat Karir, Muh. Jufri M shar, S.E sebagai Kepala Unit Layanan Pemeliharaan dan Kerumahtanggaan dan 10 Pembina dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang masing-masing akan dijabat oleh beberapa dosen dan tenaga kependidikan.

Direktur Politala, Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat struktural dan non struktural yang dilantik hari ini. Beliau  berharap semua bisa bekerja bersama-sama untuk memajukan Politala agar lebih baik lagi.

 “Prosesi pelantikan pejabat struktural maupun non struktural adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas karier pegawai” ungkap Beliau.

Beliau juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat-pejabat Politala yang sudah bekerja untuk kemajuan kampus. Serta meminta maaf kepada pejabat-pejabat sebelumnya jika ada kekurangan maupun kesalahan.

“Dengan adanya tugas baru ini, saya mengharapkan agar saudara-saudara dapat melaksanakan pekerjaan yang diberikan secara sungguh-sungguh, sebagai amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan” pungkasnya.

Dalam penutup sambutannya Direktur Politala juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang dilantik dan seluruh undangan yang berhadir, agar selalu menjaga kesehatan, mengurangi kegiatan yang melibatkan banyak orang, serta mengajak agar sering-sering  mencuci tangan. Himbauan ini disampaikan karena Indonesia sedang dilanda merebaknya Virus Corona (Covid 19) yang sangat meresahkan. Sehingga Politala mulai tanggal 17 Maret lalu hingga tanggal 27 Maret nanti telah menerapkan sistem pembelajaran dari rumah atau melalui E-Learning untuk seluruh mahasiswa Politala.(HMS_Politala)