Politala – Setelah dilaksanakannya MoU bersama PT. Bank Syariah Indonesia Area Banjarmasin di Aula Gedung Teknik Informatika, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Kuliah Umum dari PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Pelaihari.

Kuliah Umum kali ini diperuntukan kepada Mahasiswa Program Studi D-III Akuntansi Politeknik Negeri Tanah Laut. Acara ini dilaksanakan via zoom dan dihadiri secara daring oleh kurang lebih 140-an Mahasiswa.

Narasumber Kuliah Umum diisi oleh Zainal Abidin, Manajer PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Pelaihari dan dimoderatori oleh Noor Amelia, dosen Program Studi Akuntansi Politala.

Zainal Abidin memperkenalkan profil, sejarah pembentukan, produk, dan layanan PT. Bank Syariah Indonesia kepada seluruh mahasiswa yang berhadir via online. Strategi pengelolaan dan pendidikan keuangan serta perbankan syariah dijelaskannya melalui pemaparan kegiatan dan program-program unggulan PT. Bank Syariah Indonesia di Pelaihari. Sesi tanya-jawab juga dibuka untuk seluruh mahasiswa yang mengikuti kuliah umum online ini.

Zainal Abidin berharap PT. Bank Syariah Indonesia khususnya Cabang Pelaihari, dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya terhadap masyarakat di Kabupaten Tanah Laut dan juga dapat menambah ilmu pengetahuan tentang dunia perbankan kepada mahasiswa Politala. Hms_Politala