POLITALA-Setelah  Liburan semester Ganjil telah usai seluruh Mahasiswa Jurusan / Program Studi  Teknologi Informasi sebelum memasuki kuliah, mereka menyambut semester Genap  dengan mengikuti Kuliah Perdana. Tujuan kegiatan ini untuk mengarahakan dan memberikan informasi kepada mahasiswa prodi Teknologi Informasi agar mengikuti kuliah lebih baik lagi. Kegiatan ini juga mengumumkan mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi di setiap Semester. Pelaksanaan kegiatan (03/02) dilaksanakan di Aula Terbuka Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala).

Kegiatan dihadiri wakil Direktur I Bidang Akademik  yakni Sukma Firdaus,S.Si.,M.T, Ketua Jurusan/ Prodi Teknologi Informasi yakni Agustian Noor, M.Kom, Seluruh Dosen- Dosen, Seluruh Tenaga Kependidikan dan Laboran Jurusan Teknologi Informasi. Kegiatan juga dihadiri seluruh mahasiswa Teknologi Informasi dari semester 2, 4 dan 6.

Dalam sambutan wakil direktur I yakni Sukma Firdaus, S.Si., M.T mengatakan,” Kuliah yang utama untuk  kalian, Karena kalian kuliah dibiayai dan direstui orang tua kalian ketika menuntut ilmu. Maka dari itu kalian harus Selalu berbuat baik dengan orang tua kalian , agar langkah  dari kesuksesan kalian menjadi berkah”.

 “Tetap Fokus di akademik kalian agar kalian bisa sesuai target yang ditetapkan akademik dan lulus tepat waktu”, imbuh sukma.

Sambutan Kepala Jurusan Teknologi Informasi yakni  Agustian Noor, M.Kom  mengatakan,”Program Studi Teknologi Informasi yang merupakan ahli dibidang IT,  kita bersama sama  merancang sebuah sistem yang berkembang saat ini”.

Selain itu diberikan pengarahan dan motivasi sama dengan para  Dosen- Dosen Teknologi Informasi. Kegiatan ini  Jurusan Teknologi Informasi juga memberikan pengumuman kepada mahasiswa yang memiliki Indek Prestasi Komulatif tertinggi di semester ganjil. Mahasiswa semester 1 (Satu) yang memilik IPK tertingi yakni SEFHIA FEBRIANA BUDIARTI, semester 3 (tiga)  yakni SUKMA DEWI, MUHAMMAD KHOIRUL ANAM, KHAFIFAH JAMIL, dan  HASPIANNOR RAHMA TILLAH, sedangkan semester 5 (Lima) yakni MAYA GIAN SISTER, MITA MAULINDA dan SELVYA MEIRIDA ANDANI. Selamat kepada yang telah mencapai nilai indeks Prestasi yang baik, semoga kedepannya bisa lebih baik. (HMS_Politala)