Politala- Selasa 29 Desember 2020, Politeknik Negeri Tanah Laut menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional. Bertempat di Gedung Teknologi Informatika, pelantikan di pimpin oleh Direktur POLITALA Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd dan dihadiri oleh seluruh Wakil Direktur, seluruh Kajur dan Koordinator Prodi, seluruh Kepala UPT, Ketua PCC dan PKL.

Pejabat yang dilantik ialah Muhammad Arif Mutaqin, S.Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum dan Akademik sebagai Arsiparis Ahli Madya, Alfiannor, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Umum sebagai Analis Kepegawaia Ahli Muda dan Majeli Pahmi, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda.

Direktur POLITALA dalam sambutannya mengingatkan bahwa memasuki era industry 4.0 tantangan akan semakin berat, maka diperlukan sinergitas baik yang dibangun secara bersama, antara pimpinan bawahan, rekan kerja bahkan dengan stakeholder.

“Saya mengharapkan agar saudara-saudara dapat melaksanakan pekerjaan yang diberikan sebagai amanah, dan tetap menjaga nilai-nilai karakter di POLITALA yaitu peduli, gotong royong, berinovasi dan melakukan perubahan,” tutur Direktur. HMS_Politala