Politala- Rabu 27 Januari 2021, bertempat di Ruang Karet Gedung M. Nuh, Politeknik Negeri Tanah Laut diselenggarakan Penandatanganan Kontrak Proyek Pembangunan Gedung Kuliah Terpadu Tahun 2021 bersama Manajemen Konstruksi (MK) PT. Asta Kencana Arsimetama.

Penandatanganan Kontrak ini ditandatangani oleh Ketua PPK M. Arif Mutaqin, S.Sos., M.Si dan Direktur PT. Asta Kencana Arsimetama, Inda Iderosanti, S.E, disaksikan langsung oleh Direktur Politala, Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd., Ketua Tim Pendamping dari Kejati Provinsi Kalimantan Selatan Jurit Kartono, S.H, Dewan Penyantun Politala Dr. Sihabuddin Chalid, M.M.Pd, Wakil Direktur I, serta seluruh Ketua Program Studi di Politala.

Direktur Politala menyampaikan bahwa setelah menyelesaikan pembangunan gedung perkuliahan yang baru pada tahun 2020, di tahun 2021 ini dua prodi D4 yang baru telah dibuka, yaitu Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) dan Prodi Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan (TRKJ2).

“Kami kembali meminta arahan dan bimbingannya, agar proyek pembangunan Gedung Kuliah Terpadu tahun 2021 bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan dan mudah-mudahan pada tahun 2022 berikutnya kami mendapatkan gedung baru lagi”, ucap Direktur Politala.

Jurit Kartono selaku Ketua Tim Pendamping mengharapkan agar pada proyek pembangunan Gedung Kuliah Terpadu kali ini semua pihak yang terlibat dapat saling bekerjasama dengan baik. “Apabila kita semua bekerja bersama dengan tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran, maka akan mengasilkan sebuah hasil yang terbaik”, tutur Jurit dalam sambutannya.

Kegiatan Penandatanganan Kontrak Proyek Pembangunan Gedung Kuliah Terpadu pada Tahun 2021 ini diakhiri dengan doa bersama dan ditutup dengan foto bersama. HMS_Politala