Politala- Berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/ janji menurut agama dan kepercayaannya masing-masing.

Dalam hal ini, pada hari Kamis, 28 Januari 2021 bertempat di Lantai Dasar Gedung Teknik Informatika Politala, Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd melantik dan memimpin pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Politala.

Total pegawai sebanyak 29 pegawai yang terhitung mulai tanggal 1 januari 2021 diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil yang telah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal 28 Desember 2020. “Selamat atas keberhasilan saudara-saudara, yang hari ini telah mendapatkan pengangkatan secara resmi, mengantarkan saudara sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dituntut mampu menjadi aparatur yang profesional, melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi serta memiliki komitmen, integritas, dan etika yang telah ditetapkan baik secara kelembagaan maupun secara keorganisasian ASN”, ucap Direktur Politala dalam sambutan beliau memberikan selamat kepada pegawai-pegawai yang baru saja dilantik.

Dalam sambutan beliau juga, Direktur Politala menyampaikan tiga kata kunci untuk menghadapi tantangan di tahun 2021 sebagai insan akademisi, yaitu kita dapat berbuat serta melakukan perubahan untuk pengelolaan yang lebih baik (agent of change), melayani masyarakat khususnya sivitas akademika, yang selanjutnya masyarakat luar kampus (serve others), dan melakukan yang terbaik (quality). Hms_Politala