Politala- Pada hari Jum’at (13/11) diselenggarakan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Pelantikan Pejabat Nonstruktural di lingkungan Politeknik Negeri Tanah Laut. Terdapat lima orang PNS yang di ambil sumpah jabatannya yaitu Noorisariyani, A.Md, Sylvia Tantina Setya Ningrum, A.Md, Susilowati, A.Md, Eko Agung Imanto, A.Md, Junaidi, A.Md, serta satu orang dilantik menjadi Kepala UPT Bahasa POLITALA yaitu Yulima Melsipa Lingga, S.Pd., M.Hum.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dilaksanakan di lantai 2 gedung Muhammad Nuh POLITALA dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak aman. Acara ini dihadiri juga oleh seluruh Wakil direktur POLITALA, Ketua SPI POLITALA, seluruh Ketua Jurusan dan seluruh Kepala Unit layanan POLITALA.

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pembacaan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Direktur POLITALA Mufrida Zein yang diikuti oleh ke lima PNS. Setelahnya dilakukan penandatanganan berita acara Pengambilan Sumpah PNS dan Pelantikan Pejabat Nonstruktural. Bertindak sebagai saksi adalah Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Tekad Budiantoro, S.Pd., M.Pd dan Kassubag Umum Alfianoor, S.Pd.

Kegiatan diakhiri dengan sambutan serta pengarahan oleh Direktur POLITALA kepada seluruh PNS yang baru saja diambil sumpahnya dan pejabat nonstruktural yang baru dilantik. Direktur POLITALA berpesan agar melaksanakan pekerjaan sebagai amanah, suatu kepercayaan oleh pimpinan, baik sebagai atasan langsung tertinggi, maupun atasan pada bidang dan bagian, ketua jurusan serta atasan sub bagian. “Saya berharap saudara-saudara dapat menjadi agen perubahan, yang merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat kampus, masyarakat yang memerlukan pelayanan publik, layani dengan ketulusan, responsive, empati, sehingga menjadi nilai tambah ibadah,” pungkas Mufrida.HMS_Politala