POLITALA- Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) proses pengembangannya, terus memenuhi sarana prasarananya. Sarana Prasaran tersebut  untuk menunjang kemapuan khusunya bagi mahasiswa. Dengan Hal tersebut politala bersama tim mempersiapkan kelengkapan untuk  mencoba meminta bantuan kepada perusahan- perusahaan ternama yang ada di Tanah Laut, agar bisa memberikan dana CSRnya untuk kampus.

Dengan Kegigihan kerja keras khusunya panitia dibidang olahraga, Politala mendapatkan bantuan CSR dari PT BNI unit Pelaihari (Persero) Tbk untuk Pembangunan Lapangan Olahraga Serbaguna. Dana natinya diberikan melalui layanan dan ketentuan yang sudah ditentukan dari pihak BNI.

Penyerahan Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolik ke Politala (20/02) dari Kanwil BNI Banjarmasin diterima langsung Direktur Politala. Dari hasil penyerahan tersebut Politala tidak melewati kesempatn tersebut langsung bergerak agar dapat terealisasi pembangun Lapangan Olahraga yang nantinya bisa digunakan.

Semoga dengan adanya sarana dan prasarana yang diberikan BNI nantinya mahasiswa Politala lebih semangat meningkatkan latihan menuju event Nasional yakni PROSENI di Politeknik Negeri  Banjarmasin. Target Politala bisa membawa prestasi Nasional yang dipersembakan untuk kampus. (HMS_Politala)