Politala- Bertempat di lantai 2 Gedung Muhammad Nuh Politeknik Negeri Tanah Laut, kembali Politala menjalin kerjasama di bidang pendidikan bersama salah satu perusahaan yang begerak dibidang pengembangan properti yaitu PT. Perembee (10/06). Kerjasama ini terlaksana dikarenakan potensi dari Kabupaten Tanah Laut dibidang industri sangat besar, sehingga Politala dan PT. Perembee berkolaborasi dan berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri serta memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Tanah Laut.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini bisa saling menguntungkan bagi kedua belah pihak seperti yang disampaikan oleh Direktur Politala Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd, “ kami sangat berterima kasih dan berharap kedepannya agar alumni kami nantinya dapat di rekrut di PT. Perembee dan semoga kerjasama kali ini bernilai ibadah, berkah untuk kemajuan Politala dan PT. Perembee “ tutur beliau.

Salah satu rencana kerjasama kedepan lainnya adalah merencanakan pembangunan Politeknik baru di Banjarbaru. Rencana ini masih akan terus ditindaklanjuti oleh Politala dengan PT. Perembee. Hal ini sangat didukung oleh Direktur Utama PT. Perembee yang berhadir langsung di Politala yaitu H. Mawardi, beliau mengatakan bahwa suatu kebanggaan bisa melaksanakan kerjasama dengan satu-satunya Politeknik Negeri di Kabupaten Tanah Laut. “ Saya bangga dengan Politeknik Negeri Tanah Laut, semoga kerjasama bisa bermanfaat bagi kemajuan kita bersama “ ucap H. Mawardi dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Politala dengan PT. Perembee dan diakhiri dengan foto bersama Direktur

Politala beserta Wakil Direktur Politala dengan Direktur Utama PT. Perembee beserta tim.