Politala- Meskipun saat ini pandemi covid 19 telah melanda dan menyebabkan beberapa institusi menyelenggarakan work from home, tapi tidak menyurutkan semangat para dosen Prodi Akuntansi  di Politeknik Negeri Tanah Laut untuk mengikuti pelatihan. Pelatihan bagi dosen Prodi Akuntansi  dilaksanakan sesuai standar Protokol Covid-19. Kegiatan juga sekaligus penandatanganan MoU yang diselenggarakan oleh PT. Zahir International di Politala (02/06).

Kegiatan yang bertempat di lantai 2 Gedung Muhammad Nuh Politala ini di hadiri langsung oleh CEO PT. Zahir International yaitu Muhamad Ismail Thalib, S.E., S.Kom., M.M. “ Dukungan pelatihan dan hibah berupa software kepada Politala khususnya Prodi Akuntansi ini merupakan program CSR tahunan PT. Zahir International “,Ucap Ismail dalam sambutannya.

Beliau juga berharap, “dengan adanya kerjasama pelatihan dan hibah software ini dapat membantu menambah kompetensi bagi mahasiswa Politala untuk menghadapi dunia kerja nantinya”.

Wakil Direktur III bidang Kemahasiswaan dan Sistem Informasi Politala, Anton Kuswoyo, S.Si. M.T menyambut kegiatan ini dengan gembira, beliau sangat mengapresiasi meskipun ditengah merebaknya pandemi virus covid 19 ini namun Politala bersama PT. Zahir International masih dapat melaksanakan kegiatan pelatihan dan penandatanganan Mou.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak,  diantaranya mahasiswa Politala dapat magang ataupun direkrut oleh PT. Zahir International ataupun PT. Zahir International nantinya dapat memasarkan produknya kepada Politala“,tutur beliau dalam sambutannya.  Setelah sambutan selesai langsung di laksanakan proses  penandatanganan Mou antara Politala dengan PT. Zahir International. (HMS_Politala)