Politeknik Negeri Tanah Laut terus berkomitmen untuk mempersiapkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidangnya sesuai dengan kebutuhan dunia industry saat ini. Untuk mewujudkan hal tersebut maka diperlukan sarana dan prasarana yang baik untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Oleh karena itu, Politala telah melaksanakan penandatanganan MoU dengan instansi dan perusahaan yang dapat membantu perkembangan sarana dan prasarana di Politala yaitu, Yayasan Mizamul Amal Musafirin dan PT. Meratus Resourches Development Kalimantan Selatan bertempat di lantai 2 Gedung Muhammad Nuh Politeknik Negeri Tanah Laut (17/06).

Jalinan kerjasama ini dalam rangka rencana pembangunan masjid dan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Acara penandatanganan ini di hadiri oleh Direktur Politala, Dewan Penyantun Politala, seluruh Wakil Direktur Politala, seluruh tenaga kependidikan Politala serta pimpinan dari Yayasan Mizamul Amal Musafirin, pimpinan PT. Meratus Resourches Development Kalimantan Selatan dan pimpinan Bank Bri cabang Pelaihari.

Kegiatan diawali sambutan oleh Dewan Penyantun Politala Dr. H. Sihabuddin Chalid, M.M.Pd. “ Penandatanganan kerjasama ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memajukan Politala serta mempersiapkan pendirian prodi baru di Politala ”. Tutur Sihabuddin Chalid di sela-sela sambutannya.

Direktur Politala Dr. H. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Mizamul Amal Musafirin dan PT. Meratus Resourches Development Kalimantan Selatan. “ Kegiatan penandatanganan kerjasama ini merupakan komitmen untuk kemajuan Politala, mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus berlanjut di masa akan datang “. Ungkap beliau dalam sambutannya, kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Politeknik Negeri Tanah Laut dengan Yayasan Mizamul Amal Musafirin dan PT. Meratus Resourches Development Kalimantan Selatan. (HMS_Politala)