Politala- Bulan yang penuh keberkahan dan Ampunan-Nya yakni Bulan Suci Ramadhan, membuat seluruh tenaga kependidikan Politala tidak ingin melewatkan bulan suci Ramadhan begitu saja.. Tenaga kependidikan  mengisi bulan seribu bulan dimana Al Qur’an diturunkan   dengan menggelar tadarus Al Qur’an. Tadarus selama pemberlakuan Work For Home (WFH) oleh Pemerintah, pelaksanaanya di di rumah masing masing.

Kegiatan Tadarus ini di inisiasi oleh Direktur Politala.  Menurut beliau, tadarus Al Qur’an bersama adalah untuk membangkitkan rasa keimanan, ketaqwaan  serta  kebersamaan antar sesama tenaga kependidikan Politala serta menumbuhkan semangat membaca Al Qur’an.

Dalam pelaksanaannya, setiap tenaga Kependidikan memilih dan membacaakan 1 Juz secara bergantian.  Saat ini para tenaga kependidikan telah menyelesaikan 3 (tiga) kali khatam

Alfiannoor selaku Kasubag Umum menambahkan, tadarus ini dilaksanakan setiap waktu dan bebas dirumah. Targetnya hingga berhasil mengkhatamkan  Al Qur’an berkali kali selama bulan ramadhan ini.

“Ini adalah kegiatan yang postif selain bernilai ibadah juga mampu memperdalam pengetahuan dan mempererat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Kami berharap kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya,” ujar Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd, selaku Direktur Politala. (HMS_Politala)