Politala – Sehubungan dengan dibukanya Program Studi Baru Teknologi Rekayasan Konstruksi Jalan dan Jembatan (TRKJJ), bertempat di Ruang Rapat Direktur Politala dilaksanakanlah rapat validasi kurikulum, Senin (28/6).

Rapat ini dihadiri langsung Direktur Politala Dr. Mufrida Zein, Ketua Program Studi TRKJJ Marlia Adriana, serta dosen-dosen dan staf prodi. Turut mengundang Hasan Husaini selaku Direktur utama PT. Tectama Banjarmasin dan Staf Ahli PT. Tectama Banjarmasin Syahdi Rasyid. Kedua tamu tesebut dalam hal ini menjadi narasumber dalam rapat.

Di awal rapat, Direktur Politala menyampaikan sejarah, berbagai perkembangan dan kemajuan Politala serta memohon untuk arahan. Direktur juga berharap bimbingan dari PT. Tectama Banjarmasin mengenai kurikulum yang harus disiapkan.

Selanjutnya, Marlia Adriana menyampaikan kurikulum yang telah disusun oleh Prodi TRKJJ dihadapan peserta rapat. Diskusi dibuka dan narasumber diminta untuk memberikan pendapat.

Salah satu masukan yang disampaikan narasumber adalah kurikulum harus sesuai dengan kebutuhan dunia industri saat ini. Sehingga nantinya lulusan dapat memahami serta menguasai skill yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

Diharapkan dengan diadakannya rapat validasi ini, kurikulum yang disusun oleh Prodi TRKJJ Politala bisa linear dengan industri terkait. Hms_Politala