Politala- Senin 14 Desember 2020 menjadi hari yang sangat dinantikan oleh seluruh civitas Politeknik Negeri Tanah Laut, karena di hari tersebut di selenggarakan acara “Serah Terima Proyek Gedung TI” yang menandakan secara resmi POLITALA mendapat gedung perkuliahan TI yang baru. Pembangunan gedung perkuliahan TI ini terlaksana melalui skema pendanaan SBSN tahun 2020.

Acara ini diadakan di gedung baru yang memiliki 3 lantai dan di hadiri oleh Direktur POLITALA Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.pd, Dewan Penyantun POLITALA Dr. Sihabuddin Chalid, M.M.Pd, seluruh Wakil Direktur POLITALA, pejabat PPK, perwakilan KEJATI Provinsi Kalimantan Selatan, Pimpinan PT. Asta Kencana Arsimetama selaku pelaksana dan Pimpinan PT. Rancang Bangun Mandiri selaku kontraktor.

Dalam acara serah terima ini dilakukan penandatanganan berkas serah terima antara pejabat PPK dengan Pimpinan pelaksana dan Pimpinan kontraktor pembangunan gedung baru, yang disaksikan langsung oleh Direktur POLITALA, Dewan Penyantun POLITALA dan KEJATI Provinsi Kalimantan Selatan.

Direktur POLITALA dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada SBSN yang telah mendanai proyek pembangunan gedung TI ini, serta kepada seluruh pihak yang telah bekerja dengan sangat profesional sehingga pembangunan dapat terselesaikan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Semoga dengan pembangunan ini menjadi berkah bagi kita semua dan dengan adanya gedung baru ini bisa menambah semangat kepada seluruh mahasiswa POLITALA dalam belajar,” ucap beliau.

Dengan adanya penambahan gedung perkuliahan beserta sarana dan prasana yang baru di POLITALA diharapkan menjadi pemicu semangat bagi seluruh civitas POLITALA dalam pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan POLITALA semakin bermutu dalam rangka peningkatan sumber daya manusia. HMS_Politala