Politala- Dalam rangkaian tes Calon Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Tanah Laut Tahun 2021, pada tanggal 31 Mei 2021, Politala menyelenggarakan tes wawancara dan tes kesehatan bagi Calon Mahasiswa Baru Program Studi D-IV Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan (TRKJJ).

Demi menjaga protokol kesehatan, kegiatan tes ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, untuk tes wawancara di laksanakan di Aula Terbuka Politala dan untuk tes kesehatan di laksanakan di Unit Layanan Kesehatan Klinik Politala. Tes ini diikuti 22 Calon Mahasiswa Baru yang sebelumnya telah mengikuti Computer Basic Test (CBT).

Tes wawancara ini bertujuan untuk mengetahui bakat, minat, kepribadian serta tujuan berkuliah para Calon Mahasiswa Baru. Sedangkan pada tes kesehatan, dilakukan beberapa tes yaitu tes narkotika dan tes fisik kepada Calon Mahasiswa Baru.

Diharapkan dengan rangkaian tes ini para Calon Mahasiswa Baru Politala Tahun 2021, memiliki semangat yang tinggi untuk berkuliah dan memiliki kesehatan yang baik untuk menunjang perkuliahan mereka nantinya. Hms_Politala